Salah satu solusi untuk mengobati liver dengan mengunakan cara mengobati liver tradisional dari bahan-bahan alami

Cara Mengobati Liver Tradisional Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Cara Mengobati Liver Tradisional Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami


Cara mengobati liver tradisional ,- Sebelumnya selamat datang di blog cara mengobati liver tradisional ini . Nah sesuai nama judul blog diatas saya akan memberikan informasi mengenai cara mengobati liver dengan praktis , efektif dan tanpa efeksamping.

Cara Mengobati Liver Tradisional Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami
# Gejala Liver
 Cara mengobati liver yang saya maksud adalah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat salah satu obat tradisional penyakit liver terbaik yang terbuat dari bahan-bahan alami . Selain ampuh pengobatan ini juga terbilang aman dan tidak menimbulkan efeksamping.

INFORMASI TENTANG PENYAKIT LIVER

Sebelum menuju paparan mengenai cara mengobati liver tradisional , terlebih dulu akan sedikit saya paparkan paparan mengenai informasi tentang penyakit itu sendiri . 

Secara singkat , penyakit liver ini merupakan sebuah kondisi dimana terjadi gangguan / masalah padaliver(hati) seseorang , yang mana akibatnya fungsi dari hati tersebut menjadi terganggu atau bahkan bisa sampai tidak berfungsi sama sekali.
Sama halnya dengan penyakit lainnya , Penyakit liver ini juga memunculkan beberapa gejala / ciri-ciri yang khas . Nah untuk gejala / ciri-ciri tersebut beberapa diantaranya seperti :

  • Sering merasakan kelelahan yang sangat
  • Menurunnya rasa ingin makan 
  • Sering merasakan mual dan ingin muntah
  • Perut terasa sakit dan kembung
  • Yang paling khas , mata dan kulit terlihat berubah warna agak kekuning-kuningan 
  • Selain kulit dan mata , air seni (kencing) pun berubah warna menjadi  berwarna kecoklatan dan feses (kotoran) menjadi berwana pucat 

REFERENSI PENGOBATAN

Jika anda mengalami / merasakan beberapa gejala diatas , ada baiknya anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter guna memastikan kembali penyakit yang anda alami .

Nah jika memang anda terkena penyakit liver , saat ini terdapat referensi dalam mengobati liver yakni dengan cara mengobati liver tradisional , cara ini terbilang sangat efektif . Selain efektif cara ini juga terbilang aman karena tidak sampai menimbulkan efeksamping.

QnC Jelly Gamat ~ Salah satu cara mengobati liver tradisional terbaik 100% Alami

Efektif dalam mengatasi penyakit liver - Bisa dikonsumsi oleh semua usia
Cara Mengobati Liver Tradisional Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami
Cara Mengobati Liver Tradisional Dengan QnC Jelly Gamat

QNC JELLY GAMAT 

QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu cara mengobati liver terbaik , karena qnc jelly gamat merupakan salah satu pengobatan alternatif terbaik ASLI INDONESIA yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai banyak khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit liver .

Bahan-bahan alami yang dipilih untuk digunakan sebagai bahan pembuatan QnC Jelly Gamat ini beberapa diantaranya terbuat dari Ekstrak teripang emas , Pengemulsi Nabati , Essen Natural , Sweetener Steva , Air RO dan , Ekstrak Buah & Sayur.

KANDUNGAN DAN KHSAIAT

Di dalam beberapa bahan alami pembuatan QnC Jelly Gamat diatas seperti  Ekstrak teripang emas , Pengemulsi Nabati , Essen Natural , Sweetener Steva , Air RO dan , Ekstrak Buah & Sayur ini didapatkan beberapa kandungan yang mempunyai khsaiat sangat bagus dalam proses penyembuhan penyakit .

Cara Mengobati Liver Tradisional Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami
Teripang emas
 Nah beberapa kandungan yang didapatkan dari beberapa bahan - bahan alami pembuatan QnC Jelly Gamat diatas , beberapa diantaranya terdapat kandungan seperti :

Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A dan E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs) , Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0% .
 Kandungan-kandungan diatas sangat berperan aktif dalam proses penyembuhan penyakit liver dan penyakit lainnya , dalam kasus penyakit liver kandugan-kandungan tersebut mampu memperbaiki hati (liver) yang rusak dan menormalkan nya kembali secara bertahap , selain itu beberapa khsaiat lainpun dapat dirasakan seperti :

  • Merangsang dan mengaktifkan pertumbuhan dalam sel
  • Mampu meregenerasi sel yang rusak dengan cepat
  • Bersifat antiinflamasi/antiradang 
  • Dapat mengurangi rasa nyeri lebih cepat yakni 3x lebih cepat dari paracetamol
  • Mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat 
  • Mampu memelihara dan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

ATURAN PAKAI

ANAK-ANAK = 3 x 1 "diminum 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan"
DEWASA = 3 x 2 "diminum 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan"

Mengonsumsi QnC Jelly Gamat dalam waktu 1 bulan akan terasa perubahan nya menjadi lebih baik . Untuk bisa cepat mendapatan kesembuhan yang maksimal ini tergantung dari tingkat keparahan dari penyakit anda sendiri .

Harga QnC Jelly Gamat : Rp.155.000,-/Botol  |  Isi : 300ml 
Untuk pembelian diatas2 botol anda akan mendapatkan potongan harga dari kami berlaku kelipatan
 ****************

Setelah anda menyimak paparan diatas mengenai cara mengobati liver tradisional , sekarang tunggu apalagi segera buktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengobati penyakit yang sedang anda alami dan rasakan perubahan nyata nya .

Jika anda berminat untuk mencoba cara mengobati liver dengan QnC Jelly Gamat seperti diatas , anda bisa langsung memesan QnC Jelly Gamatnya langsung kepada kami, dengan cara pemesanan bisa anda lihat dibawah ini  .

CARA PEMESANAN OBAT PENYAKIT LIVER
QnC Jelly Gamat

Kode pemesanan : Q14-LV *wajib dicantumkan dalam pesanan , agar mencegah kekeliruan dalam proses pengirman barang 

Format Pemesanan Via SMS : 
Ketik : Q14-LV#Nama Anda#Jml Pesanan#Alamat lengkap#NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282 *Tarif per SMS normal

Contoh Pemesanan 5 botolQ14-LV : Subur Ahmad : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 ***

Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan seputar obat QnC Jelly Gamat ini anda bisa langsung menanyakan nya kepada kami baik itu via SMS , TLP ataupun BBM dengan no kontak dibawah ini

TLP/SMS : 085.323.239.418   </>   PIN BB 299352E8

CARA PEMBAYARAN : 
Untuk cara pembayaran nya sendiri dilakukan dengan VIA transfer melalui bank-bank yang telah ditentukan , adapun untuk No.Rek bank-bank tersebut kan di infokan oleh customer service kami ,atau anda bisa lihat juga dibawah ini :

=> Bank Mandiri Cab. Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925  
Atas nama   : Apar Suparjo

=> Bank BCA Cab. Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079  
Atas nama  : Apar Suparjo

=> Bank BRI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1  
Atas nama   : Siska

=> Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 0232061606  
Atas nama  : Siska

Teliti dalam setiap proses transfer , karena jika terjadi kesalahan saat proses transfer kami tidak bertanggung jawab !! 
**************

Semoga lekas sembuh dan terimakasih telah berkunjung ke dalam artikel cara mengobati liver tradisional secara alami  , semoga bermanfaat .


Post by : Cara Mengobati Liver Tradisional

0 Komentar untuk "Cara Mengobati Liver Tradisional Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami"

Back To Top